Selasa, 16 September 2014

PATI 2014

Pengalaman mengikuti PATI 2014 selama tiga hari ini bagi saya cukup mengesankan. Dihari pertama saya mengikuti PATI bukan pada shift saya. Dijadwal seharusnya saya mengikuti PATI pada shift 2, namun karena berbenturan dengan jadwal kuliah saya mengikuti shift 5. Saat ditanyakan kakaknya siapa yang asli dari shift 5 yang angkat tangan hanya sedikit. Akhirnya kakaknya berpesan "Besok kembali ke tempat shiftnya masing-masing yaa". Mulai keesokan harinya saya mengikuti shift 2 walaupun dengan berat hati harus meninggalkan jam mata kuliah di kampus 2. Namun, di PATI 2014 ini saya bisa belajar banyak tentang internet.

Mulai dari belajar tentang searching dengan pencarian yang dipersempit, translate bahasa dengan lebih mudah dan akurat, mengedit makalah secara bersamaan melalui media online walaupun berbeda ruang dan waktu, sampai hari ketiga belajar mengenai pembuatan blog. Terimakasih kakak atas ilmu yang telah diberikan, semoga menjadi ilmu yang bermanfaat dan barokah. AMIN .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar